Modifikasi Ninja 250 RR ABS With Stiker

Foto Gambar Modifikasi Ninja 250 RR ABS With Stiker - Ninja 250 CC ini adalah motor yang cukup memiliki harga mahal yaitu diatas 50Juta rupiah. Pagi bro shobat modifikasi motor yang bahagia, kini gue akan melanjutkan artikel terbaru dari sekian yang pernah gue buat inilah hasil karya yang hebat. Kawasaki Ninja 250 ini berhasil dimodifikasi dengan baik oleh beberapa modifikator handal. Gue gak bisa nyebutin siapa namanya yang jelas gue cuman bisa bilang makasih karena udah bikin suasana motor jadi lebih oke. Bagian pertama di berikan full body untuk stikernya, perlu diperhatikan juga untuk model ini membutuhkan harga yang cukup mahal karena rumit dalam pembuatan stiker. Mungkin si modifikator memberinya airbrush dan gue juga gak tau jelasnya, disini juga dia tampilkan helm dengan konsep yang sama, namun untuk velg pada motor ini terdapat dua warna yang berbeda. sehingga semakin terlihat style muda nya ketemu banget motor ini. Yang membuat mata enggan melirik motor lain yaitu anga 46 yang nempel di fairingnya.

Oke juga ya kombinasi warnanya gue setuju banget sama motor yang satu ini merupakan modifikasi ninja 250 berkonsep moto gp seakan V.Rossi dengan no 46 nya. Perhatikan juga bagian kaki kaki belakang motor sungguh waow, gua kagum, ini juga menggunakan versi knalpot custom yang keren kecil namun mempunyai performance yang luar biasa.

Modifikasi Ninja 250 RR ABS With Stiker

Gambar Modifikasi Ninja 250 RR

Berikutnya adalah warna dominan putih, ini menunjukan kesetiaan jiwa bikersnya dibalut dengan fairing berwarna dasar putih dengan hiasan stiker sablon. Kemudahan dari menggunakan stiker adalah kalian bisa mengganti kalau udah pada jenuh ya artinya biar gak mahal mahal cat ulang mending elo pesen aja lagi stiker baru Ninja dengan konsep berbeda beres kan. Motor langsung keren lagi tanpa basa basi.

Modifikasi Ninja 250 RR ABS With Stiker

Modifikasi Ninja 250 RR ABS With Stiker

Modifikasi Ninja 250 RR ABS With Stiker

Modifikasi Ninja 250 RR ABS With Stiker
Oke dari gua sekiranya cukup sekian untuk kedua motor paling bawah dengan dominasi warna kuning menurut gua ini cukup keren juga karena setiap shobat mempunyai jiwa sendiri yang memang beda sehingga menghasilkan imajinasi yang bermacam macam. Oleh karena itu ini hanya bisa elo gunain sebagai referensi sketsa modifikasi ninja 250. Dan saran dari gua tetep biaya pake jasa stiker lebih murah dari pada cat airbrush.

Kelebihannya juga elo bisa mengganti warna sesuka hati elo sendiri kapanpun gak perlu sayang lagi kerena murah berbeda sama cat airbrush yang mahal dan juga butuh biaya besar. Kawasaki ninja 250 ini merupak objek yang bagus untuk bahan modifikasi selanjutnya tunggu aja bro shobat motor gua semua.
Modifikasi Ninja 250 RR ABS With Stiker 4.5 5 Unknown Thursday 27 November 2014 foto/gambar modifikasi ninja 250 rr abs dengan stiker bermacam macam gaya milik moto gp dan juga modifikasi ninja buatan sendiri Foto Gambar Modifikasi Ninja 250 RR ABS With Stiker - Ninja 250 CC ini adalah motor yang cukup memiliki harga mahal yaitu diatas 50Juta rup...


No comments :