Modifikasi Ninja R 150 RR Drag Race

Gambar Modifikasi Ninja R 150 RR Drag Race - Merupakan sebuah motor garang dengan ciri khas suara cempreng. Haloo shobat motor yang gue segani gimana kabar kalian hari ini ? semoga doa gue selama ini nyangkut di hati elo semua biar sama sama sehat, kaya, kenyang, dan sukses seperti apa yang kita impikan. Bedewai hari ini gue mau posting sebuah artikel yang cukup menarik yaitu lanjutan dari Ninja 250 abs dengan modifikasi ala moto gp kemarin. Kini ane sambung dengan sangat bahagia membawakan foto / gambar yang bisa elo gunain sebagai bahan sketsa modifikasi ninja 150 milik elo. Menurut gue model yang ini cukup mengundang perhatian mata pemonton, kalau ibarat ini perempuan yah boleh dikata ini model perempuan yang bening bening yang bisa bikin mata sejuk. Dari sini gambar yang pertama menggunakan bahan dasar kawasaki ninja 150 R model lama dengan menggunakan headlamp bulat, dia terlihat sangat keren apalagi dibarengin dengan knalpot R9 Racing tersebut, sangat sesuai.


Modifikasi Ninja 150 RR Drag Race

Modifikasi Ninja 150 R

Tema yang digunakan adalah ceper racing, bertujuan untuk meningkatkan performa di lintasan lurus dengan menggunakan kombinasi velg dan ban kusus, kini motor kawasaki ninja 150 hasil modifan sang jenius, bisa berjalan dengan mulus dan juga high safety. Bagian depan diberikan tromol berlubang hal ini akan menambahi kesan ceper motor ini, dan juga menambah ringan lajunya.
Modifikasi Ninja 150 RR Drag Race

Modifikasi Ninja 150 RR Drag Race

Modifikasi Ninja 150 RR Drag Race

Modifikasi Ninja 150 RR Drag Race
Nah bagaimana menurut elo semua shobat ? pilih hasil modifikasi yang mana ? kalo gue pribadi jelas milih yang nomor satu karena stylenya gue banget. Gue suka banget sama warna motor ceper yang didominasi gelap seperti hitam, biru dongker, orange di balut hitam. Itu merupakan gaya warna yang elegan buat gue.

Dan kalo ditanya soal kenalpot Ninja 150 ini gue jelas pilih R9 yang original, ingat original jangan yang KW, meskipun KW super udah buang aja, ini demi motor kita biar jos laju juga suaranya. Nah kalau udah jadi menggarap motornya selanjutnya jangan lupa share ke shobat bikers yang lain bro, biar semua mempunyai gaya yang keren untuk motor ninja 150 nya oke.
Modifikasi Ninja R 150 RR Drag Race 4.5 5 shopia widget Wednesday, 26 November 2014 Gambar Modifikasi Ninja R 150 RR Drag Race - Merupakan sebuah motor garang dengan ciri khas suara, body dan mesin, mau intip hasil modifikasinya ? Gambar Modifikasi Ninja R 150 RR Drag Race - Merupakan sebuah motor garang dengan ciri khas suara cempreng. Haloo shobat motor yang gue seg...


No comments :