Modifikasi Ninja 250 ABS Glossy Airbrush

Foto Modifikasi Ninja 250 ABS Glossy Airbrush - Pagi shobat pecinta Ninja se-Indonesia, pagi juga buat club KNI gimana kabar kalian semua broo ?. Oke pada pagi ini gua mau nyambungin semua berita modifikasi ninja 250 ABS yang udah gua bikin nah kali ini tema yang gua ambil hampir sama dengan streetfighter kemarin yang masih berhubungan dengan model warna glossy. Dengan menggunakan warna yang keren ini motor elo bisa kelihatan mengkilap banget kayak di chrom. Ambil contoh aja pada foto no.1 yang gua post ini, gua ambil dari media internet dan gua kasih komentar. Menurut gua pribadi motor ini mempunyai warna yang khas, dia mengadopsi logo decepticorn atau dari film transformer karena dengan kesan ini akan membuat motor semakin kental dengan ciri khasnya. Dipadu dengan warna ungu muda sehingga terlihat semakin menawan dan juga dengan velg merah tersebut. Untuk bagian suara sudah tidak diragukan lagu, sang modifikator menggunakan knalpot akropovic untuk memberikan pelengkapan yang sempurna.

Modifiaksi Ninja 250 Streetfighter Glossy

Modifikasi Ninja 250 R ABS

Oke shobat gimana sama foto yang pertama, gua tanyain kesan anda mengenai karya para pecinta modif. Kalo toh anda pengen model yang seperti ini syaratnya cukup mudah, siapkan 1 Unit Kawasaki Ninja 250 ABS atau bisa yang baru tuh ninja 300 ABS kan juga udah ada. Yang kedua siapkan model yang bagus biar keren dan cari bengkel kemudian perlengkapan yang dibutuhkan apa. Trus kalkulasi harga kebutuhan semua beres shobat, dengan berjalan elo bisa nabung duluan buat lengkapin bahan tersebut karena modifikasi ninja RR ini tidak membutuhkan biaya yang murah.

Modifiaksi Ninja 250 Streetfighter Glossy

Modifiaksi Ninja 250 Streetfighter Glossy

Modifiaksi Ninja 250 Streetfighter Glossy

Modifiaksi Ninja 250 Streetfighter Glossy
Nah ini lah model paling terbaru yang gua ambil, jadi motor dengan corak airbrush yang ramai menunjukan skill terbaik dari bengkel airbrush, maka dari itu telitilah bengkelnya sebelum melakukan pengecatan terhadap motor anda. Dan  bikinlah konsep yang menarik agar kepuasan rasa semakin tinggi.

Sekian dari gua di pagi ini mengenai modifikasi ninja 250 nya brother semoga nanti siang masih bisa memberikan informasi seputar motor terbaru. Selemat hari minggu
Modifikasi Ninja 250 ABS Glossy Airbrush 4.5 5 Unknown Saturday 29 November 2014 Foto modifikasi ninja 250 abs glossy airbrush terbaru dengan konsep full color metalic, anda sangat perlu melihatnya Foto Modifikasi Ninja 250 ABS Glossy Airbrush - Pagi shobat pecinta Ninja se-Indonesia, pagi juga buat club KNI gimana kabar kalian semua b...


No comments :