Lowongan Kerja Bank BTN terbaru, loker bank Juli 2014

Lowongan Kerja Bank BTN terbaru, loker bank  Juli 2014 Berita ku Lowongan Kerja STAFF OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM BANK BTN terbaru 2014 untuk S1 – Pada kesempatan kali ini saya akan memberi informasi lowongan kerja di BANK BTN salah satu Bank milik BUMN yang sudah sering kita dengar , atau bahkan sodara-sodari kita sudah ada yang menggunakan jasa BANK BTN untuk keperluan tertentu, sebelum saya memberi info secara detail tidak salahnya jika terlebih dahulu mengerti sejarah singkat Bank BTN.


Lowongan Kerja Bank BTN terbaru
Bank Tabungan Negara (BTN) adalah sahal satu bank pemerintah terkemuka dalam pembiayaan perumahan. menyebutkan pada tahun 1987 pemerintah Hindia Belanda mendirikan POSTSPAARBANK yang bertujuan untuk mendidik masyarakat Indonesia agar menabung, pendirian ini melalui Koninklijk Besluit No.27 tanggal 16 Oktober 1987. Perusahaan keuangan ini terus berkembang, hingga akhirnya memiliki 4 cabang di Indonesia pada tahun 1939 yaitu di Surabaya, Makasar, Jakarta dan Medan. Pada tahun 1942 terjadi serangan Jepang dan hal ini membuat Belanda menyerah tanpa syarat kepada negeri matahari tersebut. Akibatnya Jepang segera menutup atau membekukan POSTSPAARBANK dan menggantikannya dengan TYOKIN KYOKU, yaitu sebuah bank yang difungsikan untuk mengumpulkan uang melalui tabungan.

Lowongan Kerja Bank BTN - Setelah Indonesia merdeka, proklamasi kemerdekaan mendasari pengambilalihan TYOKIN KYOKU dari pemerintah Jepang. Bank BTN diprakarsai oleh bapak Darmosoetanto dan diganti dengan nama BANK TABUNGAN POS dan beliau ditunjuk oleh pemerintah sebagai direktur utama dan mengemban tugas pertama yaitu menukar uang Jepang dengan ORI atau Oeang Republik Indonesia. Pada akhirnya pada tahun 1968 BANK TABUNGAN POS dikukuhkan menjadi BANK TABUNGAN NEGARA hal ini di dasarkan pada UU No. 20 tahun 1968 tanggal 19 Desember 1968 .

Bagaimana sudah tau kan info mengenai sejarah Bank BTN , sekarang tak perlu panjang lebar saya akan langsung memberikan informasi Lowongan Kerja STAFF OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM BANK BTN.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Tabungan Negara di Lowongan Terbaru diposisi lowongan : STAFF

maka pada bulan Juli 2014 Bank Tabungan Negara kembali membuka kesempatan Lowongan Kerja atau membuka LowonganKerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Bank BTN terbaru, loker bank  Juli 2014

Lowongan Bank BTN Posisi :

POSISI OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
TAHUN 2014
Syarat Pencaker Umum :
  • Warga negara indonesia
  • Laki-laki/perempuan
  • Belum menikah
  • Usia ODP maksimal 26 tahun(belum berulang tahun ke 27 per 31 September 2014)
  • Tinggi badan laki-laki min 160 cm dan perempuan 155 cm
  • Berpenampilan menarik

Syarat Pencaker Khusus :

OFFICER  DEVELOPMENT PROGRAM

Syarat Pencaker :

  • Minimum S1
  • IPK min 3.00 skala 4.00
  • Jurusan dari  fakultas Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer/Informatika, MIPA, Hukum, Pertanian, Peternakan dan Psikologi


Tata Cara Pendaftaran :

  • Melakukan Registrasi On Line di website Bank BTN
  • Pelaksanaan Registrasi On Line dimulai tanggal 14 Juli 2014 s/d  08 Agustus 2014
  • Untuk kolom lampirkan foto, peserta diminta untuk TIDAK meng upload foto
  • Pengumuman hasil seleksi Administrasi  diumumkan di website Bank BTN www.btn.co.id
  • Penerimaan Calon Pegawai Bank BTN tidak dipungut  biaya apapun


Catatan :
Pendaftaran sampai dengan tgl 08 Agustus 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BTN terbaru, loker bank  Juli 2014 , silahkan kirim Lamaran Kerja anda beserta kelengkapannya via ONLINE ke :

LINK PENDAFTARAN ONLINE LOWONGAN BANK BTN

Sumber : http://www.btn.co.id/
Lowongan Kerja Bank BTN terbaru, loker bank Juli 2014 4.5 5 Unknown Sunday 13 July 2014 Lowongan Kerja Bank BTN terbaru, loker bank Juli 2014 Berita ku Lowongan Kerja STAFF OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM BANK BTN terbaru 2014 untuk S1 Lowongan Kerja Bank BTN terbaru, loker bank  Juli 2014 Berita ku Lowongan Kerja STAFF OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM BANK BTN terbaru 2014 unt...


No comments :