Aplikasi Android APK Keren Terbaik Ter Populer 2014

Kumpulan File Aplikasi Android APK Keren Terbaik Ter Populer 2014 - Khususnya bagi para pengguna Gadget berbasis System Operasi Android yang yang mempunyai banyak kesibukan ini adalah system yang terus dikembangkan pada masa teknologi hari ini ane kira bakalan terus dikembangkan sampai tahun anak ane nanti. hahaha. System Operasi berbasis Android ini mengadopsi dari sebuah System Operasi dari Linux yang menggunakan User Administrator 'root'. OS ini terkenal sangat ringan dan mempunyai tampilan yang cukup menarik perhatian public sehingga banyak perusahaan Handphone yang mengembangkan produknya menjadi Smartphone berbasis Android. Okeh selanjutnya simak beberapa Aplikasi Android Terbaik paling populer masa kini.

Kumpulan Aplikasi Android Keren Terbaik

1. Qype for Android

Aplikasi Android APK Keren Terbaik Ter Populer
aplikasi android terbaik
Salah satu aplikasi yang pas untuk menikmati akses ke kajian paling keren yang ideal bagi para petualang yang dilengkapi dengan ponsel smartphone bisa menggunakan aplikasi ini. Sangat banyak fasilitas yang disediakan mulai dari pencarian bar, restoran dan kelab malam, hingga toko dan layanan jasa, selalu tersedia untuk Anda. Saat ini tersedia jutaan kajian dan rekomendasi, yang mencakup lebih dari 150.000 kota dan total 850 kategori pencarian hal ini telah diteliti dan dijelaskan langsung oleh perusahaan Samsung.


2. My Tracks
Aplikasi Android APK Keren Terbaik Ter Populer
My Tracks Aplikasi Android
Dengan mengakses pencarian jejak di GPS, aplikasi Android ini memungkinkan Anda untuk mengetahui rincian perjalanan, mulai dari durasi waktu yang dilakukan dalam perjalanan, kecepatan, jarak, dan elevasi. Dan ini adalah aplikasi yang cocok bagi kawan - kawan yang melakukan kegiatan seperti naik gunung, bersepeda, lari, atau aktivitas di luar rumah lainnya. Setelah kamu mencatatnya dengan aplikasi my tracks ini, uploadlah ke Google Spreadsheets dan masukkan ke konteks dengan bantuan Google Maps.

3. RAC Traffic

Aplikasi Android APK Keren Terbaik Ter Populer
Rac Traffic on Android Smartphone

Rac Traffic adalah aplikasi yang berguna untuk melacak kondisi lalu lintas sekitar anda. Aplikasi ini akan secara otomatis bekerja mendeteksi lokasi anda melalui GPS Tracking kemudian melaporkan masalah yang terjadi di sekitarnya. Mulai dari kemacetan hingga kesalahan sinyal, dengan ini Anda dapat menghindari kemacetan lalu lintas yang menyebalkan. Aplikasi ini cocok untuk anda yang disibukkan dengan aktifitas berkendara / bagi anda yang sering melewati jalur rawan macet wkwkwkkwkw.

Sumber cerrita ane http://www(dot)samsung(dot)com/id/article/cool-android-apps-you-just-have-to-try/


Aplikasi Android APK Keren Terbaik Ter Populer 2014 4.5 5 Unknown Monday 2 June 2014 Kumpulan File Aplikasi Android APK Keren Terbaik Ter Populer 2014 - Khususnya bagi para pengguna Gadget berbasis System Operasi Android yang mempunyai banyak kesibukan Kumpulan File Aplikasi Android APK Keren Terbaik Ter Populer 2014 - Khususnya bagi para pengguna Gadget berbasis System Operasi Android yan...