Info Lowongan Kerja Pramugari Lion Air 2015

Info Lowongan Kerja Pramugari Lion Air 2015 - Malem kawan-kawan para pencari kerja ! anda masih semangat bukan untuk mewujudkan impian anda. Bekerja dalam bidang transportasi penerbangan adalah suatu pilihan kerja yang cukup berisiko tinggi bahkan taruhannya nyawa. Tetapi team Maskapai selalu memberikan pendidikan khusus sebelum anda terjun ke dunia penerbangan yang sesungguhnya, syukurlah kalau begitu. Jadi infonya gini shobat. di sebuah PT Lion Mentari Airlines atau lebih dikenal masyarakat luas sebagai Lion Air. Nama tersebut dikenal sebagai salah satu maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia. Dan Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Lion Air menerbangkan pesawat ke kota-kota di Indonesia, Singapura, Vietnam, Malaysia, Arab Saudi.

Info Lowongan Kerja Pramugari Lion Air

Info Lowongan Kerja Pramugari Lion Air

Nah jika anda sudah mengetahui sedikit banyaknya tentang maskapai Lion Air ini. Disini ane sebarkan info terbaru yang udah ane dapat dari browsing di internet dan datanya merupakan lowongan kerja pramugari. Ini tujuannya yaitu dalam rangka Lion Air ingin memperluas jangkauan penerbangan "begitu berita yang ane tangkep". Lebih lengkapnya seperti di bawah ini ane lampirkan cerita sebenarnya.



"Dalam rangka memperluas jaringan bisnis, dan untuk memenuhi kebutuhan SDM (sumber daya manusia) Maskapai Lion Air membuka Lowongan Terbaru dengan posisi :  FLIGHT ATTENDANT"

Lowongan Posisi :

FLIGHT ATTENDANT
Syarat Pencaker :

  • Wanita
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun dan belum pernah menikah
  • Tinggi Badan minimal 158 cm dengan berat badan proporsional
  • Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah
  • Pendidikan minimal SMU atau Sederajat
  • Bisa berbahasa Inggris
  • Tidak berkacamata dan tidak buta warna
  • Berkelakuan baik
Dokumen yang disiapkan :
  • Surat Lamaran dan Curriculum Vitae
  • Pas Foto 3 x 4 sebanyak 2 lembar dan foto ukuran Post Card seluruh badan 2 (dua) lembar
  • Fotokopi KTP diri dan Orang Tua
  • Fotokopi Ijazah Terakhir
  • Fotokopi Akte Kelahiran
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Surat Keterangan belum menikah dari RT / RW setempat asli
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter asli
  • Surat Pemeriksaan dokter Mata
  • Surat Keterangan tidak buta warna
  • Fotokopi SKCK
Ketentuan Peserta :
  • Berpakaian rapi (kemeja lengan pendek warna putih atau warna muda dan rok hitam / warna gelap sebatas lutut, atau maksimal 5 cm diatas lutut)
  • Memakai sepatu tertutup high heels minimal 3 cm
  • Rambut rapi (bagi yang memiliki rambut panjang harap diikat)
  • Menggunakan Make-up natural
  • Membawa dokumen lengkap
Keterangan : Walk in Interview akan dilaksanakan berturut-turut dikota :
Balikpapan (Kode : FA BPN)
Tangggal : Selasa / 11 Februari 2014
Waktu : 08.00 - selesai
Tempat :Hotel Hakaya Bandara Sepinggan, Jl. Marsma Iswahyudi, Kalimantan Timur

Yogyakarta (Kode : FA JOG)
Tangggal : Selasa / 1 April 2014
Waktu : 08.00 - selesai
Tempat :P3 Nusantara, Jl. Polisi Istimewa Timoho, Yogyakarta

Surabaya (Kode : FA SUB)
Tangggal : Selasa / 15 April 2014
Waktu : 08.00 - selesai
Tempat :Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Airlangga, Surabaya

Semarang (Kode : FA SRG)
Tangggal : Selasa / 25 Februari 2014
Waktu : 08.00 - selesai
Tempat : Hotel Grand Candi, Jl. Sisimangaraja No.16, Semarang

Palembang (Kode : FA PLM)
Tangggal : Selasa / 18 Maret 2014
Waktu : 08.00 - selesai
Tempat : Hotel Sandjaya, Jl. Kapten Rivai No.6193, Palembang

Manado (Kode : FA MDC)
Tangggal : Selasa / 4 Maret 2014
Waktu : 08.00 - selesai
Tempat :Town Office Lion Air, Jl. Sam Ratulangi No.27, Manado

Pekanbaru (Kode : FFA PKU)
Tangggal : Selasa / 11 Maret 2014
Waktu : 08.00 - selesai
Tempat :SMK Manajemen Penerbangan, Jl. Parit Indah No.3, Pekanbaru

Padang (Kode : FA PDG)
Tangggal : Selasa / 25 Maret 2014
Waktu : 08.00 - selesai
Tempat :Gedung LPK Graha Wisata Nusantara, Komplek Bandara Tabling, Jl. Prof Hamka, Padang
Ini yang info lowongan kerja di PT Lion Air shobat untuk yang lainnya tunggu ya sampai update an besok semoga lebih banyak lagi info yang bisa ane sampaikan dengan tujuan berbagi kepada yang blm tau, Semoga cepat tau dan semoga cepet dapat pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan kekuatan dan skill yang penting disiplin dan ulet semangat :)
Info Lowongan Kerja Pramugari Lion Air 2015 4.5 5 Utama Earlyan Sunday, 25 January 2015 Malem kawan-kawan ada Info Lowongan Kerja Pramugari Lion Air April Mei 2014 - untuk para pencari kerja pramugari tentunya semangat ya. Info Lowongan Kerja Pramugari Lion Air 2015 - Malem kawan-kawan para pencari kerja ! anda masih semangat bukan untuk mewujudkan impian anda...


No comments :