Modifikasi Yamaha Vixion Gaya Terbaru

Kumpulan modifikasi yamaha new vixion dengan gaya terbaru - Halo semalat malem shobat tips hari ini, semoga dimanapun anda berada kini selalu dalam perlindungan dan juga kebahagiaan. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai modifikasi motor yang tentunya kian marak semenjak munculnya berbagai macam bentuk atau model motor dari beberapa merk. Tentu saja telah pikirkan juga dengan sangat matang oleh para pendesain awal sehingga mereka mampu memprediksi motor yang disukai oleh konsumen. Kita ambil contoh saja motor Yamaha New Vixion, dengan dibekali tenaga 150CC motor ini dibangun dengan desain super sporty dengan menggunakan ban besar. Hal ini sangat menimbulkan hasrat para modifikator untuk memacu kreatifitas mereka, contoh saja teman kami si Udin, dia sangat gemar dengan motor. Sehingga dia suka mencari dan membuat gambar rancangan motor, Kini New Vixion sangat cocok untuk banyak model katanya.

Model yang diinginkan oleh para konsumen yang paling banyak adalah menggunakan fairing, nah dari sini ada pilihan yang harus diberikan untuk menggunakan half fairing atau full fairing. Keduanya sangatlah bagus untuk diterapkan di new vixion karena modifikasi ini akan memberikan kesan lebih keren. Namun tetap akan ada yang namanya kekurangan yang akan didapat setelah memilih model demikian, biasanya bagian penyangga motor hanya akan berfungsi sebelah jadi hanya bisa menggunakan penyangga kiri saat motor diparkir, karena tertutup fairing.

Modifikasi New Vixion Full Fairing

Modifikasi Yamaha Vixion Gaya Terbaru
modifikasi new vixion

Modifikasi Yamaha Vixion Gaya Terbaru

Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter


Nah untuk model yang satu ini sangat diperlukan ketekunan khusus untuk menghasilkan model motor yang sangat keren. Karena banyak sekali unsur yang dinilai oleh model streetfighter, Pada modifikasi jenis ini sering kali kita membayangkan bagian rangka harus dionjolkan agar terlihat lebih gahar. Knalpot juga harus diganti agar suara juga performa lebih yahut. bagian Shock depan juga diganti dengan model Up Shit Down berukuran besar agar lebih menarik.

Modifikasi Yamaha Vixion Gaya Terbaru
modifikasi new vixion

Modifikasi Yamaha Vixion Gaya Terbaru

Modifikasi Yamaha Vixion Gaya Terbaru

Modifikasi Yamaha Vixion Gaya Terbaru
modifikasi new vixion

Modifikasi Yamaha Vixion Gaya Terbaru

Sekedar saran buat shobat tips yah, ini merupakan contoh untuk bahan berimajinasi saja jadi ini bukan bentuk riil dari modifikasi new vixion. Bahkan kami mengambil dari model kawasaki roadster karena model ini sangat bagus jika modifikator mampu menerapkan desain ini dimotor new vixion anda. Pasti tambah oke tampilannya dan juga anda akan tambah pede dengan motornya.
Modifikasi Yamaha Vixion Gaya Terbaru 4.5 5 Unknown Tuesday 31 March 2015 Macam modifikasi new vixion gaya terbaru full fairing dan juga streetfighter lebih pantas mana ya... Kumpulan modifikasi yamaha new vixion dengan gaya terbaru - Halo semalat malem shobat tips hari ini, semoga dimanapun anda berada kini sela...


No comments :