Lowongan Kerja BUMN Indonesia Terbaru , Juli - Agustus 2014

Info Lowongan Kerja BUMN Indonesia Terbaru , Juli - Agustus 2014 - benarkah ini info untuk lowongan kerja BUMN, nah kalau temen temen masih penasaran dengan informasi yang ane buat ini makanya simak sampai bawah ye, soalnya ane kemas rapi dan aman di bagian inti posting kali ini. Sambutan pertama ane berikan ke temen temen ini adalah pertama ucapan maaf kalau baru kali ini bisa nambahin berita yang bermanfaat buat kalian, Lha kemaren kemaren kemana kok baru kali ini ? mungkin itu pertanyaan temen temen. Ane bakal kasih jawaban juga kok : Ane masih ngurusin pekerjaan yang riil kenapa harus riil ? kan mengandung arti kenyataan bisa dianggap kerja yang nyata lawan dari tidak nyata = maya = online. Sebenarnya banyak sekali lowongan kerja yang asli tanpa online yang sangat ane minatin dan salah satunya adalah kerja di bumn, Oke sebelumnya ane mau sampaikan sedikit apa ya, menurut ane pengetahuan mengenai kerja. Kerja itu memang sesuatu yang dibutuhkan manusia setelah selesai menempuh pendidikan, tetapi ternyata kerja bukan cuman itu loh, proses pendidikan pun merupakan kerja, membaca juga merupakan kerja, jadi kerja merupakan sebuah tanggung jawab dan sebetulnya anda bisa menciptakan lapangan kerja sendiri tanpa ikut lembaga, atau perusahaan manapun. Hanya untuk temen temen yang punya pribadi mandiri dan punya disiplin sendiri, tidak bisa di atur oleh peraturan yang ada mendingan membuat lapangan kerja sendiri.

BUMN di Indonesia

Lowongan Kerja BUMN Indonesia Terbaru

Sebarnya apa itu BUMN ? yah singkatan tersebut merupakan dari Bada Usaha Milik Negara, meskipun terlihat seperti mandiri tetapi perushaan tersebut adalah milik Negara dengan ini pasti banyak sekali peraturan untuk mengikat kita pada saat kita menjadi staff di sana. Maka dari itu persiapkan diri anda jika memang ingin bekerja. Dari tadi sudah ane bilangkan kerja itu gak cuman perwujudan cari uang, tetapi bertanggung jawab dengan tugas, ane yakin kok kalau tanggung jawab ente tinggi pasti kerjaan juga bagus kalau udah gitu baru kita dapet apa yang kita inginkan, jadi hukum kerja dengan orang lain jika kita sebagai staf ya memang harus bertanggung jawab terhadap apa yang diinginkan oleh perusahan tersebut. Lain kalau kerja mandiri itu adalah keinginan kita sendiri untuk menjadi lebih baik, tentunya sama cuma bedanya dipimpin sendiri dikerjakan sendiri, kecuali punya staf, ya tinggal mimpin dengan baik dan bijak.
Lowongan kerja bumn di Indonesia untuk saat ini memang sangat membludak dengan kata lain sangat banyak namun terbatas dengan peraturan dan persyaratan. Hanya mengambil beberapa orang saja dengan kriteria yang telah ditentukan untuk menuntaskan rekrutmen. Dengan bagian bagian masing masing yang sudah dijelaskan disana.

Ciri BUMN di Indonesia

  • Penguasaan badan usaha dimiliki oleh pemerintah.
  • Pengawasan dilakukan, baik secara hirarki maupun secara fungsional dilakukan oleh pemerintah.
  • Kekuasaan penuh dalam menjalankan kegiatan usaha berada di tangan pemerintah.
  • Pemerintah berwenang menetapkan kebijakan yang berkaitan dengan kegiatan usaha.
  • Semua risiko yang terjadi sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemerintah.
  • Untuk mengisi kas negara, karena merupakan salah satu sumber penghasilan negara.
  • Agar pengusaha swasta tidak memonopoli usaha yang menguasai hajat hidup orang banyak.
  • Melayani kepentingan umum atau pelayanan kepada masyarakat.
  • Merupakan lembaga ekonomi yang tidak mempunyai tujuan utama mencari keuntungan, tetapi dibenarkan untuk memupuk keuntungan.
  • Merupakan salah satu stabilisator perekonomian negara.
  • Dapat meningkatkan produktivitas, efektivitas, dan efisiensi serta terjaminnya prinsip-prinsip ekonomi.
  • Modal seluruhnya dimiliki oleh negara dari kekayaan negara yang dipisahkan.
  • Peranan pemerintah sebagai pemegang saham. Bila sahamnya dimiliki oleh masyarakat, besarnya tidak lebih dari 49%, sedangkan minimal 51% sahamnya dimiliki oleh negara.
  • Pinjaman pemerintah dalam bentuk obligasi.
  • Modal juga diperoleh dari bantuan luar negeri.
  • Bila memperoleh keuntungan, maka dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat.
  • Pinjaman kepada bank atau lembaga keuangan bukan bank.

Lowongan Kerja Bumn Terbaru

REKRUTMEN KARYAWAN BARU PT JASA MARGA (PERSERO) Tbk,
PT Jasa Marga (Persero) Tbk merupakan pemimpin bisnis jalan tol di Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang serta secara konsisten  menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance).

Dalam rangka menyiapkan kader-kader pemimpin untuk mengembangkan bisnis jalan tol, Jasa Marga membuka kesempatan bagi generasi muda yang memiliki kompetensi, jiwa kepemimpinan, dan berintegritas tinggi untuk berperan serta dalam mewujudkan Visi Misi Perusahaan.

#Latar Belakang Pendidikan
Teknik Sipil,  Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Komunikasi,  Akuntansi, Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis, Hukum, Psikologi
#Persyaratan
1. Sarjana Strata 1 (satu) dari lulusan Universitas terkemuka dan terakreditasi
2. IPK Minimal 2.75 (skala 4)
3. Diutamakan yang memiliki pengalaman berorganisasi
4. Usia maksimal 25 tahun per tanggal 31 Desember 2013
5. Siap ditempatkan di seluruh wilayah operasi Perusahaan
Untuk Pendaftaran dan Registrasi akan dilaksanakan mulai 12 Juli 2014 hingga 21 Juli 2014 secara on-line disini

Lowongan Kerja BUMN PT Tugu Pratama Indonesia (TPI) - Juli 2014

PT Tugu Pratama Indonesia are looking for best qualified candidates for positions below :
  • Marketing Executive (MKTH – Jkt)
  • Administration Staff (ADMH – Jkt)
  • Actuaryst (ACTH – Jkt)
  • Claim Analyst (CLMH – Jkt)

#General Requirements
  • Minimum education Bachelor Degree from reputable University
  • Minimum 3 years experience as the same position in Insurance Company, preferable in Health Insurance
  • Fluent in English (Both written and spoken)
  • Male / Fenmale, Max 30 years old before July 1st 2014 with excellent health
  • Preferable has professional insurance degree, AAAIK / AAIK (Poin 1,2,4) / ASAI (poin 3) certificate
  • Having good knowledgement in general insurance business industry
  • Excellent as a team worker, and in partnership with other organizations
  • Fast leaner, Strong Analytical Thinking, and Good Interpersonal Skill
  • Excellent with MS Office Application & Internet
All position above is for Health Insurance Business Unit.
How to apply
Please submit your application, updated resume and recent photograph before 4 July 2014 to :
hrdrecruitment@tugu.com

Source here

#Notes
All application will be handled in strictly confidential an only shortlisted candidates that match to the requirements and qualifications will be notofied.

Untuk lowongan kerja bumn yang ke dua ini emang dari sumbernya udah dibikin bahasa kayak gini bro sis, jadi ya saya letakkan aja sumbernya biar bisa langsung ente ambil sendiri intinya, nah sekali lagi mohon maaf untuk artikel lowongan kerja masih agak lama updatenya apa lagi soal bumn pasti agak lama lama nyebelin gitu deh. Semoga harapan besar ane untuk temen temen yang lagi cari kerja terutama di bumn kerja yang sungguh sungguh ya semoga dapat berkah yang banyak dan hikmah yang melimpah, aamiin. Wasalam.
Lowongan Kerja BUMN Indonesia Terbaru , Juli - Agustus 2014 4.5 5 Unknown Tuesday 22 July 2014 Daftar lowongan kerja bumn indonesia terbaru, informasi terlengkap dengan adanya lowongan bumn juli agustus 2014 Info Lowongan Kerja BUMN Indonesia Terbaru , Juli - Agustus 2014 - benarkah ini info untuk lowongan kerja BUMN, nah kalau temen temen masih...


No comments :