Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Terbaru, Loker BUMN Juli 2014

Beritaku Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Terbaru, Loker BUMN Juli 2014 - selamat siang , loker kali ini membutuhkan seseorang yang ahli dalam bidangnya, jika anda tidak ahli dalam bidang ini kemungkinan berat anda akan tersaingi oleh orang-orang yang ahli dalam bidang ini, tak perlu lama silahkan baca sekilas mengenai profil perusahaan yang membuka lowongan kerja kali ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Terbaru
Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Terbaru
PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri  didirikan pada tanggal   29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) memiliki satu unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan / Planning, Perencanaan teknis / Design dan Persiapan / Pengawasan / Pengelolaan / Manajemen untuk Konstruksi / Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Terbaru, Loker BUMN Juli 2014

Disamping melaksanakan pekerjaan proyek-proyek pemerintah, PT Indah Karya (Persero) juga bersaing untuk memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta. Dalam pengerjaan proyek-proyek tersebut PT Indah Karya (Persero) selalu bekerjasama dengan sistem asosiasi maupun sub kontrak dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai anggota associate.

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Terbaru


PT Indah Karya (Persero) saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan di kantor area Bandung (Jawa Barat). Persyaratan dan posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

Sekretaris Direksi

Persyaratan:

  1. Berpenampilan menarik
  2. Lulusan D3 / S1 jurusan Sekretaris
  3. Usia minimal 21 / 22 tahun
  4. Berkemampuan bahasa asing / Inggris (lisan / tulisan)
  5. Mempunyai loyalitas dan integritas pada perusahaan
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Bersedia ditempatkan di Bandung (Jawa Barat)



Lamaran disampaikan / dikirim via pos kepada:
Ka. Biro SDM dan Umum
Jl. Golf No. 2A Ujung Berung Bandung
Kandidat terpilih akan dihubungi untuk tes dan interview.
Lamaran kami terima paling lambat sebelum tanggal 05 Agustus 2014.
Sumber Lowongan.

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Terbaru, Loker BUMN Juli 2014 4.5 5 Unknown Wednesday 16 July 2014 Beritaku Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Terbaru, Loker BUMN Juli 2014 - selamat siang , loker kali ini membutuhkan seseorang yang ahli dalam bidangnya, jika anda tidak ahli dalam bidang ini kemungkinan berat anda akan tersaingi oleh orang-orang yang ahli dalam bidang ini, tak perlu lama silahkan baca sekilas mengenai profil perusahaan yang membuka lowongan kerja kali ini. Beritaku Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Terbaru, Loker BUMN Juli 2014 - selamat siang , loker kali ini membutuhkan seseorang yang ahli ...


No comments :