Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru, loker bank Juli 2014

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru, loker bank Juli 2014 Berita ku Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru 2014 untuk S1 – Pada kesempatan kali ini saya akan memberi informasi lowongan kerja di Bank BNI 46 Syariah salah satu Bank milik Negara atau BUNM, tak perlu panjang lebar saya akan memberi rangkuma sedikit tentang Bank BNI 46 Syariah sebelum saya memberikan informasi lowongan kerja di BANK BNI 46 Syariah.
Ibarap pepatah “tak kenal maka tak sayang”.
Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru
Bank BNI 46 Syariah merupakan salah satu bank pemerintah indonesia yang menerapkan prinsip syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu. Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional perbankan.

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru, loker bank Juli 2014

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah - BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah. Di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2000 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). Realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari faktor eksternal berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Disamping itu, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BNI 46 Syariah di Lowongan Terbaru posisi : PROGRAMMER, ANALYST

Maka pada bulan Juli 2014 Bank BNI 46 Syariah kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Juli 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :

________________________________________

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru

________________________________________

Lowongan Bank BNI 46 Syariah Posisi :
ANALISA PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN

Deskripsi Kerja :
1.    Merencanakan dan mengelola aktivitas pelatihan berbasis kompetensi
2.    Pengelolaan dan pengembangan Talent Management
3.    Mengelola dan mengevaluasi sistem karir dan perencanaan karir, serta succession planning dengan mengacu pada asesmen berbasis kompetensi
Syarat Pencaker :
•    Pria/Wanita
•    Pendidikan minimal S1 dari jurusan Psikologi atau Ekonomi dari universitas ternama
•    Memiliki pengalaman di bidang yang serupa minimal 3 tahun.
•    Mampu bekerja dalam tim dan dibawah tekanan
•    Memiliki motivasi tinggi, menyukai tantangan dan teliti dalam bekerja
•    Memililki kemampuan Bahasa Inggris yang baik secara lisan dan tulisan
•    Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)


________________________________________

Catatan :
•    Pendaftaran lowongan berakhir pada tgl 03 Agustus 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya melalui pendaftaran ONLINE via :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN BANK BNI 46 SYARIAH


Sumber : http://www.experdfresh.com
Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru, loker bank Juli 2014 4.5 5 Unknown Monday 14 July 2014 Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru, loker bank Juli 2014 Berita ku Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru 2014 untuk S1 – Pada kesempatan kali ini saya akan memberi informasi lowongan kerja di Bank BNI 46 Syariah salah satu Bank milik Negara atau BUNM Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru, loker bank Juli 2014 Berita ku Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru 2014 untuk S1 – Pada ...


No comments :