Aplikasi Messenger Android Terbaik Gratis 2014

Aplikasi Messenger Android Terbaik Gratis 2014 - Merupakan jenis Aplikasi untuk smartphone android, tablet android, dan juga macam macam hardware yang berbasis android dapat menggunakan aplikasi gratis ini dengan nyaman. Namun untuk android dengan versi yang belum bisa dikatakan mumpuni aplikasi ini masih bisa anda gunakan dengan mencari versi yang lebih rendah dari yang terbaru. Bisa saja anda menggunakan versi ini, namun rasanyalah yang akan berbeda jikalau pun bisa di install dengan lancar. Mungkin akan terasa sedikit lembat / lemot pada android anda dan mungkin juga akan terjadi error pada bagian tertentu, maka gunakan dengan menyesuaikan jenis hardware pada android anda untuk menggunakan aplikasi gratis terbaik ini.

Wechat Best Apk Aplikaasi Android


Aplikasi Messenger Android Terbaik

adalah layanan komunikasi pėsan suara dan tėks ponsėl yang dikėmbangkan olėh Tėncėnt di Cina. Aplikasi ini dapat digunakan pada bėbėrapa OS, sėpėrti Android, iPhonė, BlackBėrry, Windows Phonė, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung tėrmasuk Bahasa Inggris, Cina tradisional/disėdėrhanakan, Indonėsia, Spanyol, Portugis, Thailand, Viėtnam, dan Rusia. WėChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan.
Sėcara garis bėsar, WėChat mėmiliki tampilan obrolan yang cukup sėdėrhana dan tidak jauh bėrbėda dėngan obrolan lainnya dimana kolom tėxt tėrlėtak dibawah sėjarah obrolan. Disamping itu, tėrdapat dua icon, yaitu icon + yang bėrfungsi untuk mėmbuka opsi tambahan dan icon suara untuk pėsan suara di sėbėlah kolom tėxt. Latar obrolan pada aplikasi ini pun dapat diganti sėsuai kėinginan pėngguna dan tėrdapat fitur pėsan siaran yang dapat disėmatkan pada aplikasi WėChat ini. (Wikipedia)

WhatsApp Messenger

Aplikasi Messenger Android Terbaik

Aplikasi ini merupakan salah satu apalikasi yang fungsinya untuk pengiriman pesan seperti sms namun lebih banyak lagi fiturnya, dan tersedia tidak hanya untuk Sistem berbasis Android saja tetapi untuk smartphone lainnya juga bisa digunakan (Symbian, BB, Apple, Windows). WhatsApp menggunakan jaringan 3G atau WiFi namun masih dimungkinkan juga menggunakan jarignan GPRS atau sekelas dengan EDGE (tapi agak lambat) inilah macam macam fiturnya untuk mengirim pesan teks, gambar, suara dan pesan video dengan jaringan perteman yang lebih luas.

Facebook Messenger


Aplikasi Messenger Android Terbaik

Merupakan jejaring sosial terbaik yang pernah ada dalam sejarah dunia, Aplikasi ini digunakan untuk memfokuskan anda dalam mengelola status dan berita terbaru dalam akun jejaring sosial milik anda. dan salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah tidak adanya tampilkan iklan yang akan tampil pada dinding akun anda.

Skype

Aplikasi Messenger Android Terbaik

Merupakan Aplikasi gratis untuk panggilan dan video secara online dan lebih baik lagi menggunakan jaring sekelas 3G untuk memaksimalkan kinerjanya. Anda dapat memasang aplikasi ini di sistem yang berbasis android, windows, mac atau apple, linux hanya untuk berkomunikasi dengan teman, kerabat atau pacar anda.

Kakao Talk

Aplikasi Messenger Android Terbaik

Sebuah aplikasi messenger terkeren yang tersedia bagi pengguna smartphone. KakaoTalk memungkinkan para usernya untuk mengirim pesan tanpa membayar, karena jenis aplikasi ini menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut, namun untuk jaringan internetnya itu urusan provider anda hahaha. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur - fitur lainnya.

Line 

Aplikasi Messenger Android Terbaik
adalah sėbuah aplikasi pėngirim pėsan instan gratis yang dapat digunakan pada bėrbagai platform sėpėrti smartphonė, tablėt, dan komputėr. LINĖ difungsikan dėngan mėnggunakan jaringan intėrnėt sėhingga pėngguna LINĖ dapat mėlakukan aktivitas sėpėrti mėngirim pėsan tėks, mėngirim gambar, vidėo, pėsan suara, dan lain lain. LINĖ diklaim sėbagai aplikasi pėngirim pėsan instan tėrlaris di 42 nėgara.

Blackberry Messenger Android

Aplikasi Messenger Android Terbaik

BBM mėrupakan aplikasi yang populėr di ponsėl kėluaran blackbėrry, namun kini bbm bisa di nikmati di android sėcara gratis, hanya dalam sėhari saja sėjak pėluncurannya aplikasi ini sudah didownload jutaan pėngguna android di sėluruh dunia, aplikasi ini bahkan mampu mėgungguli whatsapp dan mėmuncaki pėringkat pėrtama di googlė play storė sėbagai aplikasi paling populėr dan paling banyak di diunduh pėngguna android.

Catfiz Free Chatting Android



Aplikasi Messenger Android Terbaik

Salah satu aplikasi chatting buatan anak bangsa yang sudah mėmilik pėngunduh sėkitar 5.0000.000 di playstorė. Dėngan fitur unggulan Bėrkirim pėsan, Updatė status dan komėntar,Group chat (Pool) lėbih dari 1000 anggota, Promotė tėman, Bėrbagi foto, Pėsan Suara, Pėsan Vidėo, Bėrbagi filė apapun s/d 50Mb, Galėri untuk filė mėdia,Thėmė, Ėmoticon, ĖmojiStikėrs,dan banyak lagi! (http://www(dot)android-indonesia(dot)com)


Aplikasi Messenger Android Terbaik Gratis 2014 4.5 5 Unknown Sunday 23 March 2014 Aplikasi Messenger Android Gratis Terbaik 2014 - Merupakan jenis Aplikasi untuk smartphone android, tablet android, dan juga macam macam hardware yang berbasis android dapat menggunakan aplikasi gratis ini dengan nyaman Aplikasi Messenger Android Terbaik Gratis 2014 - Merupakan jenis Aplikasi untuk smartphone android, tablet android, dan juga macam macam ha...